Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 29 Agustus 2017 | 14:08 WIB
  • Bos First Travel Doyan Foto dengan Mobil Mewah, Ini Buktinya

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Bos First Travel Doyan Foto dengan Mobil Mewah, Ini Buktinya
Photo :
Bos first travel berpose di depan limousine

VIVA.co.id – Hidup mewah bos Fisrt Travel mungkin bisa membuat Anda iri. Ya, jika melihat akun media sosial milik Anniesa Desvitasari Hasibuan, istri Andika Surachman, beragam foto perjalanannya ke luar negeri selalu di temani kendaraan super mewah.

Anniesa pernah mengunggah foto di halaman Facebook yang menunjukan dirinya tengah berada di hotel mewah Inggris, Hilton on Park Lane di London dengan Hummer H2 Limousine berkelir putih. Hummer super mewah ini dibanderol hampir Rp5 miliaran.

Dengan panjang 8,37 meter, lebar 2,18 meter dan tinggi hampir 2 meter mobil ini dilengkapi fitur-fitur mewah yang dapat memanjakan penumpangnya saat perjalanan.  Umumnya, kabin Hummer berbadan panjang ini terdapat 15 kursi penumpang yang berbalut kulit, sunroof, kulkas, telepon, TV LCD, dan lain-lain.

Agar mobil ini tetap berjalan dengan performa yang mumpuni karena bodinya yang besar, GMC membekali mesin berkonfigurasi V8 kapasitas 6.200cc yang didukung transmisi 4 percepatan otomatis dan all wheel drive sehingga tenaga yang dihasilkan 325 ps di 5.200 rpm.

Selain itu, Anniesa juga pernah menggunakan GMC Yukon lansiran 2010 berkelir cokelat saat dirinya plesiran ke daerah gurun pasir. Secara global, Yukon hadir dalam enam model yang dibanderol mulai dari $38,020 atau setara Rp506,9 juta sampai $55,995 atau sekitar Rp746,6 juta.

Untuk varian SLE memiliki dua pilihan penggerak roda yakni, 4x2 dan 4x4 yang menggendong mesin V8 berkapasitas 5.300cc, pun dengan varian SLT. Sementara varian Denali juga menawarkan dua penggerak 4x2 dan all wheel drive, dengan mesin V8 berkapasitass 6.200cc.

Sport Utility Vehicle (SUV) ini jika masuk Indonesia setara dengan Lexus LX570 yang kerap digunakan para pejabat dan pengusaha. Berkat mesin yang besar dan bodinya yang bongsor menggambarkan SUV yang gagah jika berseliweran di jalan raya.

Bukan hanya itu, istri bos yang sudah menipu banyak orang untuk pergi ke Tanah Suci ini juga pernah mengunggah fotonya di sebuah jalan raya di luar negeri dengan Limousine super mewah asal Inggris yakni, Lincoln berkelir hitam.

Secara kasat mata desain buritan belakangnya mirip dengan Limousine Cadillac, tapi Lincoln tampi lebih rendah dan panjang. Menurut beberapa sumber, interior sedan panjang ini seperti berada di dalam lounge berkat panel kayu di sekujur pilar serta enam kursinya dilapisi kulit.

Untuk sistem hiburan, penumpang didalam kabin Limousine akan dimanjakan dengan televisi LCD tiga buah, DVD/CD/AM/FM system with surround sound, lighting in bar, layar sentuh seperti tablet untuk memesan makanan atau minuman dan masih banyak lagi. (mus)