Wuling Mulai Ekspansi ke Indonesia Timur

Pembukaan diler Wuling di Makassar.
Sumber :
  • Wuling

VIVA.co.id – Wuling mulai memperlihatkan keseriusannya untuk melebarkan sayap di Indonesia. Salah satu caranya dengan meresmikan diler di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Diler pertama Wuling di Makassar tersebut merupakan kolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi. Nantinya, diler akan melayani penjualan dan purnajual mobil Wuling.

Dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis 31 Agustus 2017, Wuling Kumala Makassar didukung oleh fasilitas servis seluas 332 meter persegi, lengkap dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Diler Wuling Kumala Makassar akan melayani konsumen dengan waktu kerja dari Senin hingga Sabtu. Selain itu, tersedia juga layanan Wuling Mobile Service (WMS), yang beroperasi kapan pun konsumen membutuhkannya.

Fasilitas lain yang diberikan kepada konsumen adalah ruang tunggu, musala, makanan ringan dan minuman, serta internet gratis.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Sekadar informasi, beberapa diler Wuling yang ada di Jakarta juga tengah disiapka di antaranya, diler Wuling di Pondokgede dan Kalimalang.

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 lalu, Wuling berhasil mendapatkan sekitar 600 surat pemesanan kendaraan. (ase)

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024