Honda Kirim Tim Investigasi Selidiki Brio Terbakar

Honda Brio yang terbakar di Bekasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Beberapa waktu ini, beredar kabar di jagat maya tentang mobil Honda Brio yang hangus terbakar. Informasi yang beredar menyebutkan, mobil terbakar dalam kondisi mesin mati, dengan posisi di dalam garasi rumah pemilik di Tambun, Bekasi.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Terkait kejadian tersebut, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, perusahaannya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab mobil terbakar. 

"Kalau ada kejadian seperti ini, biasanya polisi dan ada dari pihak kami yang melakukan investigasi. Untuk kasus Brio yang di Bekasi, sudah ada tim yang melakukan investigasi," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 4 September 2017.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Jonfis mengatakan, jika ada kebakaran atau kecelakaan, ada tim teknis dari Honda yang bertugas untuk membantu penyelidikan. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kejadian yang dialami konsumen mobil Honda.

"Tim khusus bukan berarti karena kejadian ini terus baru kami bikin, enggak begitu. Kalau ada kejadian, baik kebakaran atau misalnya kecelakaan, sudah ada tim yang bisa membantu penyelidikan,” tuturnya.

Pemobil Ngotot Isi Bensin Rp50 Ribu Indikator Tak Naik, Ini Penjelasan Pakar

Saat ditanya soal penyebab kebakaran pada mobil Honda Brio tersebut, Jonfis mengaku masih menunggu hasil penelitian dan penyelidikan tim di lapangan.

"Kesimpulan memang belum ada, karena semua masih bekerja," kata Jonfis.

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Satu unit Honda Brio berwarna merah diamuk massa hingga tabrak polisi saat melintas di Jalan A. Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa, 26 Maret 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024