Menebak Interior Mobil Masa Depan, Mirip Speedboat

Interior mobil masa depan
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Selain inovasi terkait bahan bakar yang digunakan oleh kendaraan masa depan, desain interior juga jadi perhatian khusus dari produsen otomotif. Tak heran jika banyak produsen mobil berlomba-lomba menciptakan interior yang menggoda.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Salah satunya interior yang dirancang desainer kondang Wei Ray Yu ini. Seperti dilansir Carcoops, Senin 4 September 2017, interior buatan Ray Yu ini yang menggunakan mobil model Cadillac CTS ini memang tampil sangat futuristik.

Jelas jika interior ini memang dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi orang di dalamnya. Maklum karena hal itu memang menjadi faktor utama untuk kendaraan masa depan, bukan lagi interior yang mengedepankan fungsi seperti kendaraan saat ini.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Saat diamati, meski interior mobil ini memang masih menyisakan sedikit sentuhan fitur Cadillac jadul namun melihat beberapa bagian seperti setir kemudi dan jok tentu Anda akan kesulitan untuk menentukan mobil tipe apa ini.

Secara keseluruhan, interior mobil masa depan ini justru sangat mirip dengan dalaman speedboat. Namun yang jelas, interior ‘nyleneh’ seperti ini diyakini akan menjadi tren di 2025 mendatang. Kita tunggu..

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal
Kecelakaan beruntun akibat truk yang ugal ugalan terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim, Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Polisi merevisi jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024