Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 September 2017 | 11:18 WIB
  • Mobil Terbakar Tiba-tiba, Pemilik Honda Brio Trauma

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Mobil Terbakar Tiba-tiba, Pemilik Honda Brio Trauma
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Honda Brio tiba-tiba terbakar saat diparkir

VIVA.co.id – Kebakaran Honda Brio saat tersimpan di garasi rumah membuat Aini, istri sang pemilik mobil Doddy Zulfadhli, merasa trauma. Maklum mobil ini memang sehari-hari digunakan Aini untuk menjalankan rutinitasnya.

Kebakaran Honda Brio di Cluster River Town komplek Grand Wisata, Tambun, Bekasi Jumat 1 September 2017 lalu memang membuat geger. Pasalnya, mobil yang terbakar sebenarnya dalam kondisi mati dan tiba-tiba terbakar.

Saat berbincang dengan VIVA.co.id, Aini mengatakan, mobil itu terakhir dipakai pada Kamis siang. Kemudian mobil diparkir di Garasi dan sama sekali tidak tersentuh sampai akhirnya mobil hangus terbakar.

"Saya shock pas dengar kabar dan lihat langsung kondisi mobilnya sudah gosong. Mobil ini saya pakai kalau buat kerja sehari-hari, sama perjalanan yang dekat," kata Aini ditemui di rumahnya.

Aini mengatakan, tidak ada firasat atau tanda-tanda buruk sebelum mobilnya hangus. Aini pun memastikan mobilnya diparkir dalam kondisi normal, dan tidak ada benda-benda asing yang memicu terbakarnya mobil.

Kini, Aini berharap penyelidikan kasus terbakar Honda Brio ini bisa cepat selesai. Dia juga mengatakan, terbakarnya mobil tersebut membuat dirinya trauma untuk kembali menggunakan Honda Brio.

"Harapannya bisa cepat selesai, terus bisa ada penggantian atau gimana deh. Tapi sejujurnya saya takut dan trauma kalaupun nanti diganti Honda Brio lagi. Kalau memang nanti sudah beres, saya sudah bilang sama suami kalau bisa ganti mobil lain aja. Masih keingetan pas kebakaran dan lihat bangkai mobil yang sempet ditaruh di depan rumah," kata Aini.