Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 September 2017 | 18:19 WIB
  • Pemilik Brio yang Terbakar Ternyata Penggila Mobil Honda

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Pemilik Brio yang Terbakar Ternyata Penggila Mobil Honda
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Mobil Brio yang terbakar di Bekasi

VIVA.co.id – Doddy Matin Zulfadhli pemilik Honda Brio yang terbakar pada Jumat 1 September 2017 lalu ternyata termasuk penggila mobil-mobil buatan Honda. Selain menggunakan Brio, Doddy juga sebelumnya selalu membeli kendaraan dengan merek Honda.

"Saya sendiri memang Honda minded. Sebelumnya saya sempat pakai Honda Jazz, kemudian ganti Freed, dan sampai sekarang pakai HR-V buat ke kantor. Tambah satu lagi Honda Brio yang kebakar ini," kata Doddy kepada VIVA.co.id.

Pemilihan Honda Brio, kata Doddy, bukan tanpa alasan. Selama kurang lebih enam tahun menggunakan mobil Honda ia tidak pernah merasakan ada yang salah atau kecewa dengan mobil merek Jepang tersebut.

Honda Brio sendiri dipilih Doddy untuk menemani sang istri beraktivitas karena bentuknya yang mungil dan dirasa nyaman dikendarai. Sampai saat ini Doddy masih bingung kenapa mobil tersebut bisa terbakar. Padahal, kata dia, mobil dirawat dengan benar.

"Saya pilih Brio buat istri karena enak dipakai, tetapi akhirnya jadi bingung kok bisa mobil lagi diparkir kebakar," kata dia.

Sekarang, mobil Doddy sudah ditarik Honda melalui diler resmi di Kranji, Bekasi, di mana ia membeli mobil tersebut. Doddy berharap agar proses investigasi bisa cepat selesai dilakukan dan mendapat informasi secara jelas penyebab kebakaran akhir pekan lalu.

"Inginnya biar cepat selesai diinvestigasi dan ada pertanggungjawaban. Selain itu, harapan saya juga nanti kalau sudah ketahuan sebabnya apa, dibuka informasinya, biar pengguna Honda Brio lain tahu. Honda Brio ini barang bagus kok, laku dan banyak dipakai orang juga," kata dia.