Siap-siap Bingung Saat Ingin Masuk Range Rover Velar

Range Rover Velar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Wahana Auto Ekamarga sebagai distributor resmi mobil Jaguar Land Rover resmi meluncurkan produk baru, Range Rover Velar.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

Mobil buatan Inggris ini mengisi segmen SUV kelas menengah, dan menjadi pilihan baru bagi orang-orang kaya di Indonesia.

Range Rover Velar, kata Roland Staehler selaku Chief Operating Officer WAE, menggabungkan teknologi canggih dan kenyamanan dalam sebuah kendaraan SUV.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

"Desain, teknologi, material, dan kemampuan Velar dirancang untuk 'Go Anywhere, Do Anything'. Ini sesuai filosofi Land Rover," kata Roland di Jakarta, Jumat 8 September 2017.

Range Rover Velar dibangun menggunakan bahan aluminium yang membuatnya kuat, namun tetap ringan.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Tampilan luarnya terlihat menarik, mulai dari desain bumper, grille, lampu khas Range Rover, dan pelek diameter 20 inci.

Bagian paling spesial dan cukup unik yakni tuas pembuka pintu, yang dapat masuk ke dalam bodi pintu saat tidak dibutuhkan. Desain ini membuat penampilan bodi terlihat apik dan minim hambatan angin.

Gagang pintu Range Rover Velar.

Gagang pintu Range Rover Velar (Foto: Jaguar Land Rover)

Sementara itu, bagian kabin dilengkapi layar sentuh 10 inci dengan sistem infotainment Touch Pro. Kabin dirancang untuk lima orang penumpang dengan kapasitas bagasi 632 liter.

Bicara soal spesifikasi, Range Rover Velar yang dijual di Indonesia ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni empat silinder segaris berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 250 daya kuda dan torsi 365 Newton meter, serta mesin V6 berkapasitas 3.000 cc bertenaga 380 daya kuda dan torsi maksimum 450 Nm.

Range Rover Velar 2.0P R-Dynamic SE dijual dengan harga Rp2,05 miliar dan 3.0P R-Dynamic SE Rp2,35 miliar. Keduanya ditawarkan dalam status harga off-the-road.(hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya