Toyota Land Cruiser Prado Baru Siap Meluncur

Toyota Land Cruiser Prado baru.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Land Cruiser Prado menjadi salah satu produk baru Toyota yang akan tampil di pameran otomotif Frankfurt Motor Show, Jerman pada 14-24 September 2017. Meski baru akan meluncur, namun foto-fotonya sudah lebih dulu bocor di dunia maya.

Toyota Indonesia Umumkan Recall Land Cruiser 300 dan Lexus LX600

Seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa 12 September 2017, beredar foto Land Cruiser Prado model 2018 yang diunggah ke media sosial. Gambar terlihat diambil dari jarak jauh, di gudang atau tempat penampungan mobil Toyota.

Tampilan eksterior Land Cruiser Prado terlihat lebih gagah dengan desain lampu depan dan belakang model baru. Di depan, grille-nya menggunakan desain garis vertikal, serta bumper baru lengkap dengan lampu kabut.

Pasang Audio Berkelas di Toyota Land Cruiser Biayanya Setara Beli Mobil

Di atap mobil dipasangi roof rail untuk mengimbangi tampilannya yang gagah. Selain itu, Land Cruiser Prado juga sudah mengadopsi antena model sirip hiu yang dipasang di atap belakang.

Kabin mobil jenis sport utility vehicle ini pun sudah didesain ulang, dengan ubahan pada setir yang dibuat lebih sporty serta sistem audio dan hiburan baru di mobil.

Toyota Land Cruiser Jadi Incaran Maling di Jepang

Meski tampilannya sudah terlihat, namun harga jual serta ketersediaannya belum diketahui secara pasti. (ase)

Maruti Alto

Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler

Berita yang membahas mengenai mobil irit BBM di bawah Rp100 juta dan Pajero Sport baru sudah di diler, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024