Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 12 September 2017 | 15:57 WIB
  • Detik-detik Mobil Kencang Hantam Tembok, Pengemudi Kritis

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Yunisa Herawati
Detik-detik Mobil Kencang Hantam Tembok, Pengemudi Kritis
Photo :
  • carscoops
Kecelakaan mobil

VIVA.co.id – Detik-detik kecelakaan mengerikan berhasil terekam sebuah kamera CCTV. Dari video itu terekam sebuah mobil dengan kecepatan tinggi terbang sebelum akhirnya menghantam tembok perkantoran. Akibatnya, sang pengemudi dalam kondisi kritis.

Seorang wanita berusia 20 tahun asal Afrika Selatan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mengerikan. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab mobil hilang kendali.

Dilansir Carscoops, Selasa 12 September 2017, kecelakaan mengerikan itu terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan. Dalam video rekaman CCTV itu, mobil sport jenis Audi TTS sempat berputar selama 17 detik dan berakhir menghantam pagar tembok
perkantoran dan sebuah tiang.

Setelah kejadian itu, petugas medis pun langsung membawa wanita tersebut ke rumah sakit setempat dalam kondisi kritis. Sedangkan mobilnya mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian depan karena beradu dengan tiang dan tembok.

Diketahui, sewaktu diluncurkan dalam ajang GIIAS 2016, Audi TTS di Indonesia ditawarkan dengan harga Rp1,8 miliar on the road Jakarta.

Mobil ini dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.000cc turbocharged. Tenaga yang dihasilkan mobil mencapai 220 daya kuda dengan torsi 258 Newton meter.

Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro hadir dengan sistem penggerak all-wheel drive. Hasilnya, mobil ini mampu berakselerasi dari kondisi diam hingga mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

Berikut videonya: