Beli Mobil Wuling di Bali Ternyata Lebih Mahal Rp10 Juta

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Mobil keluarga Wuling Confero S mulai dipasarkan di Pulau Bali dan saat ini sebanyak 23 unit mobil telah resmi diserahterimakan kepada para konsumen. Lalu berapa harga mobil buatan China ini di Pulau Dewata?

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, mengatakan, sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk di Bali.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

"Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV  ini disambut optimis di pulau Dewata," kata Dian dalam keterangan resminya.

Menariknya, harga jual mobil Wuling di Bali dengan Jakarta memiliki perbedaan mencapai belasan juta rupiah. Sebagai contoh, jika Wuling Confero di Jakarta ditawarkan dalam harga Rp 128,8 juta on the road, maka konsumen Bali harus menebusnya dengan harga Rp146,8 juta on the road.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Konsumen di Jakarta yang memilih Wuling Confero S tipe C membayar Rp 150,9 juta on the road. Di Bali, model yang sama dibanderol Rp168,9 juta.

Untuk Wuling Confero S tipe L yang di Jakarta dibanderol Rp162,9 juta on the road, di Pulau Dewata mobil keluarga pesaing Avanza dan kawan-kawan ini ditawarkan Rp180,9 juta.

Wuling Confero dan Confero S mengandalkan jantung penggerak yang sama, yakni mesin Bensin berkapasitas 1.500cc dengan kombinasi sistem transmisi manual lima percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya