Toyota Pamer Mobil Terbaru Auris

Toyota Auris dipamerkan di Frankfurt Motor Show.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Toyota tak ketinggalan memeriahkan pameran otomotif bergengsi kelas dunia, Frankfurt Motor Show, yang tengah digelar di Jerman saat ini. Di pameran tersebut, Toyota menampilkan Auris edisi 2018 dan Auris Touring Sports Freestyle. Edisi ini tampil dengan menampilkan sejumlah pembaruan kosmetik.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Auris merupakan sedan subkompak hacthback yang dipajang pertama kali di pameran Frankfurt 2009 silam. Kini Auris sudah hadir dengan banyak perubahan dari model sebelumnya. Sejauh ini Auris hanya dipasarkan di Eropa. Auris merupakan model terpopuler kedua setelah Yaris. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Kamis 14 September 2017.

Auris Touring Sports Freestyle yang dipajang Toyota merupakan edisi yang dilengkapi dengan black wheel arch covers dan side skirts. Bodi bagian depan dan belakang juga telah ditambah finishing aluminium. Penambahan lainnya termasuk kisi-kisi hitam terbaru, hingga pelek 17 inci dengan desain terbaru.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Sementara untuk edisi spesial Toyota Auris 2018, cuma diberikan penambahan pilihan warna saja, yakni Blue dan Manhattan Grey. Mengenai mesin, Auris menggendong dapur pacu berkapasitas 1.800 cc dengan tenaga 98 daya kuda dilengkapi dengan generator listrik sebesar 80 daya kuda.

Untuk generasi kedua, Auris telah terjual lebih dari 1,26 juta unit di Eropa di mana varian hibrida menyumbang 400 ribu unit. Toyota berharap permintaan varian hibrida terus tumbuh atau dua pertiga penjualan Auris.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik
Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023