Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 15 September 2017 | 11:57 WIB
  • Gurita Diler Mobil Wuling, Kini Sasar Wilayah Timur RI

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Gurita Diler Mobil Wuling, Kini Sasar Wilayah Timur RI
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Diler Wuling

VIVA.co.id – Wuling Motors mulai menunjukkan keseriusan dalam usaha melayani pelanggan di Indonesia. Merek mobil China tersebut mulai membuka diler-diler resmi di berbagai kota untuk melayani pelanggannya.

Dari laman resminya, diketahui Wuling sudah membuka diler di Pulau Jawa seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Cirebon, Solo, Purwokerto, Magelang, Yogyakarta, dan Jember.

Sementara itu, untuk di luar Pulau Jawa, Wuling Motors juga diketahui sudah memiliki diler resmi di Medan, Pekanbaru, Bengkulu, dan Lampung.

Kini, Wuling tengah melebarkan sayap bisnisnya di wilayah timur Indonesia, khususnya di Pulau Sulawesi. Usai membuka diler resmi di Makassar, Sulawesi Selatan pada Agustus 2017, kini Wuling kembali membuka diler di kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Diler Wuling Kendari berdiri di atas lahan seluas 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi. Nantinya diler kedua di Pulau Sulawesi tersebut akan melayani sales, service, dan sparepart (3S).

"Dengan adanya diler di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan layanan terbaik,” kata Dian Asmahani selaku brand manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Jumat 15 September 2017.

Seperti diler mobil lainnya, diler ini dilengkapi fasilitas berupa ruang pamer kendaraan, ruang tunggu pelanggan, bengkel, dan tempat penyimpanan suku cadang mobil Wuling Confero dan Confero S.

Untuk bengkelnya memiliki empat stall service dengan empat orang mekanik yang siap melakukan perawatan dan perbaikan mobil merek China tersebut. Selain fasilitas bengkel resmi, diler Wuling Kendari juga memberikan layanan bengkel berjalan, Wuling Mobile Service (WMS). (art)