Suzuki Ertiga Baru Disiapkan Muncul Tiap Tahun

Rendering Suzuki Ertiga terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales sedang mempersiapkan Suzuki Ertiga generasi terbaru untuk pasar Indonesia. Rencananya, peluncuran akan berlangsung tahun depan.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Direktur Pemasaran SIS Divisi Roda Empat, Dony Saputra. Kata dia, setiap tahun pasti ada penyegaran untuk Ertiga.

Langkah itu dilakukan Suzuki, karena mereka menganggap kepuasan pelanggan yang jadi fokus utama. Selain itu, Suzuki juga terus meningkatkan pelayanan purnajual.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

“Kemarin Ertiga diesel, 2015 New Ertiga, 2014 Ertiga Sporty, 2013 Ertiga Elegan, 2012 kami peluncuran. Jadi, setiap tahun pasti ada hal yang menyegarkan. Untuk tahun-tahun ke depan, akan ada Ertiga baru lagi,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Terkait model baru mobil keluarga tersebut, di India sudah beredar sketsa dan desain digital Ertiga generasi kedua.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Dari sketsa yang beredar, terlihat tampang depannya mirip Suzuki Swift terbaru. Platform yang digunakan Multi Purpose Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini kabarnya juga sama dengan Swift dan Baleno.

Begitu juga dengan bagian kabin, yang beberapa desainnya diambil dari hatchback terbaru pabrikan berlogo S tersebut. (ren)

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022