Mobilio dan BR-V Lagi Promo DP Murah

Honda Mobilio terbaru di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui diler resminya Honda Surabaya Center turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 20-24 September 2017 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Menurut Presiden Direktur Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong, pihaknya membawa deretan produk lengkap di acara tahunan itu. “Salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya,” ujarnya, Rabu 20 September 2017.

Selain memperkenalkan sedan sport seharga miliaran itu, Honda juga memberikan promo menarik bagi konsumennya di Surabaya. Honda Mobilio dan BR-V, kata dia, cukup membayar Total Down Payment (TDP) Rp25 juta dengan cicilan mulai Rp4 jutaan. 

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Selain itu ada pula promo bayar cicilan dimulai tahun depan setelah TDP. Mereka juga memberikan tenor kredit paling lama hingga tujuh tahun.

GIIAS Surabaya diikuti 13 agen pemegang merek anggota Gaikindo, yang terdiri atas 12 merek mobil penumpang seperti BMW, Daihatsu, Honda, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki,Toyota, Wuling, dan satu merek mobil komersial Mitsubishi Fuso. (ren)

Penjualan Tiket GIIAS Surabaya Didonasikan untuk Korban Gunung Semeru

OtoVIVA selalu menyajikan liputan yang tidak biasa. Sekarang, kita akan menjajal sehari jadi supir Bajaj Qute yang menggantikan bemo. Gimana serunya? Lihat lengkapnya di sini.

New Honda Mobilio

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri memang memilih untuk mendahulukan produksi Honda Brio ketimbang Honda Mobilio dalam situasi krisis chip semikonduktor ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022