Ini Mobil Baru Mitsubishi yang Mau Pamer Bulan Depan

Mitsubishi e-Evolution Concept.
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA.co.id – Mitsubishi bersiap menghadirkan produk konsep terbaru yang bakal dipamerkan bulan depan di ajang Tokyo Motor Show ke-45, di Jepang. Mobil terbaru itu bernama Mitsubishi e-Evolution Concept.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Mobil ini berwujud Sport Utility Vehicle (SUV). Sepertinya Mitsubishi memang tengah berupaya mendobrak pasar SUV lewat beragam produknya. Sementara nama Evolution sepertinya sengaja dihadirkan untuk menggambarkan jika produk itu beraura kencang nan tangguh. Apalagi nama Evolution pula yang telah melambungkan merek berlogo tiga berlian ini.

Untuk menggoda publik, Mitsubishi pun merilis gambar penggoda dari produk konsep tersebut. Berdasarkan rilis teaser yang diterima VIVA.co.id, bisa ditebak jika mobil itu adalah elektrik atau hibrida, sesuai dengan nama 'e' di awal. Sepertinya memang menjadi hal yang mahfum, karena Mitsubishi tengah gencar berniat terus mengembangkan mobil ramah lingkungan.

Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

Jika melihat dengan seksama rupa desainnya, ini benar-benar berbeda dari keluarga Mitsubishi lainnya, dengan lampu ekor berbentuk "T". Kaca belakang juga nampak gagah dan pilar C yang memberi gambaran jika bentuknya melandai.

VIVA Otomotif: Booth Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Daihatsu Motor Company turut berpartisipasi dalam Japan Mobility Show 2023 (JMS), sebuah pameran otomotif yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang selama 10 hari dari

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023