Cara Unik Wuling Pikat Konsumen di Jawa Timur

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Sebagai pendatang baru, PT SGMW Motor Indonesia punya cara unik untuk menggoda para konsumen. Untuk test drive mobil Wuling di Jawa Timur, mereka selalu mendatangi langsung konsumen.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Hendriex Sugiarto, sales supervisor Wuling Perdana, di Sidoarjo, Jawa Timur mengatakan, memang butuh proses untuk meyakinkan konsumen sebelum membeli produk Wuling Confero dan Confero S.

"Sales biasanya nawarin test drive. Karena Wuling ini baru, test drive itu kami janjian sampai datangi ke rumah, kemudian ikut konsumen mau nyoba ke arah mana saja terserah," kata Hendriex di Surabaya, Jawa Timur.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Uniknya, kata Hendriex, saat konsumen sudah membeli dan mobil dikirim ke rumahnya, konsumen secara tidak langsung membantu menjual mobil Wuling. Hal ini lantaran mobil Wuling Confero S yang dibeli membuat penasaran tetangga di sekitar rumahnya.

"Mobil sudah datang nih, tetangganya pada penasaran, mobil apa sih ini. Kemudian sales dihubungi, dan datang lagi buat menjelaskan produk dan ngasih test drive. Jadi pakai teknik 'Mulut ke Mulut," kata dia.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Sekadar diketahui Wuling merupakan pendatang baru di pasar otomotif Tanah Air. Masuk Indonesia, Wuling Motors menawarkan produk mobil keluarga bernama Confero dan Confero S.

Mobil ini didukung mesin bensin berkapasitas 1.500cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan. Bicara soal harga di wilayah Surabaya, Wuling Confero dibanderol Rp135,8 juta. Sementara Confero S 1.5C Rp157,9 juta, dan Confero S 1.5L Rp169,9 juta on the road. (ren)

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024