Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 20 September 2017 | 19:11 WIB
  • Wuling Ikut Meriahkan Pameran GIIAS di Surabaya

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Wuling Ikut Meriahkan Pameran GIIAS di Surabaya
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Mobil Wuling Confero S

VIVA.co.id – Wuling Motors menjadi salah satu peserta di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017. Di pameran tersebut, Wuling memamerkan 3 unit MPV, Wuling Confero, Confero S, dan Confero S Cutting Unit.

Nathan Sun, selaku Network Development & Operation Director Wuling Motors, mengungkapkan Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia.

"Hal inilah yang juga menjadi alasan Wuling untuk hadir dan memperkenalkan Confero kepada masyarakat," kata Nathan di Surabaya, Rabu 20 September 2017.

Di samping menjadi ajang perkenalan dan pameran, para pengunjung GIIAS Surabaya 2017 juga bisa mencoba sensasi berkendara Wuling Confero S melalui sesi test drive. "Kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujar dia.

Sebagai informasi Wuling menyajikan dua tipe dalam seri Confero, yakni Confero dan Confero S dengan total tujuh varian.

Kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Wuling menawarkan 5 pilihan warna untuk Confero dan Confero S yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver.

Sedangkan untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di Surabaya, Wuling Confero dibanderol Rp135,8 juta, Confero S 1.5C Rp157,9 juta, dan Confero S 1.5L Rp169,9 juta on the road. (ren)