Meriahkan GIIAS Surabaya, Ini Daftar Harga Mobil Mazda

Mazda ikut meriahkan GIIAS Surabaya
Sumber :
  • Mazda

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia untuk pertama kalinya hadir di ajang otomotif terbesar di wilayah Jawa Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017.

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS Surabaya 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang”, ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR dari PT EMI dalam keterangan persnya, Rabu 20 September 2017.

Dalam pameran terbesar di Jawa Timur itu, EMI memamerkan beberapa model unggulannya seperti model yang paling diminati para pencinta Mazda pada kelas medium hatchback yaitu Mazda2. Lalu ada kendaraan compact crossover yaitu Mazda CX-3 serta SUV terbaru All-new Mazda CX-5.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

“Jawa Timur, khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi total penjualan Mazda di Indonesia.  Dari bulan Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8 persen dari total penjualan Mazda di Indonesia. Untuk itu kami merasa perlu untuk hadir di ajang ini untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur”, kata Ricky.

Beberapa waktu yang lalu, PT EMI bahkan mengadakan Media Briefing bagi wartawan Jawa Timur di salah satu restoran di Surabaya untuk memperkenalkan The All-New Mazda CX-5 kepada media serta memberikan kesempatan kepada media dan konsumen untuk mencoba The All-New Mazda CX-5. Terbukti kehadiran perdana The All New Mazda CX-5 mendapatkan sambutan yang positif bagi pencinta dan penggemar Mazda di Surabaya.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

“Kami berharap dengan dukungan dan kerja sama yang baik dengan dealer kami di Surabaya, kami dapat meningkatkan penjualan dan posisi merek Mazda sekaligus menunjukkan komitmen PT EMI untuk mengembangkan merk dan produk-produk Mazda, tidak hanya di Jawa Timur tapi juga di seluruh Indonesia”, katanya.

Harga resmi produk-produk unggulan Mazda pada ajang GIIAS 2017 Surabaya :

Mazda 2
Mazda2 type R: Rp292,700,000,-
Mazda2 type GT: Rp316,500,000,-

Mazda CX-3
Mazda CX-3 type Touring: Rp397,800,000,-
Mazda CX-3 type GT: Rp441,750,000,-

All New Mazda CX-5
All New Mazda CX-5 type TOURING: Rp 531,800,000,-
All New Mazda CX-5 type ELITE: Rp 556,800,000,-

Sebagai catatan, ada penambahan harga Rp3.000.000,- untuk model Mazda2 dan Mazda CX-3 warna khusus Soul Red dan Machine Grey. Lalu ada penambahan harga Rp4.000.000,- untuk model All New Mazda CX-5 warna khusus Soul Red Crystal dan Machine Grey. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya