Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 21 September 2017 | 15:30 WIB
  • Viral Rombongan Mobil Lawan Arah, Komunitas POC Minta Maaf

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Viral Rombongan Mobil Lawan Arah, Komunitas POC Minta Maaf
Photo :
  • instagram
Pelanggaran yang dilakukan komunitas mobil

VIVA.co.id – Video rombongan komunitas mobil yang masuk ke rest area melalui jalur berlawanan arah langsung mendapat tanggapan dari Pajero Owners Community (POC). Komunitas mobil Pajero langsung menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Menurut Ketua POC Jabodetabek Area Chapter (JAC) Atok Urasid, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Menurut Atok, kondisi jalan masuk di rest area Km 57 saat itu sangat macet akibat trailer yang mogok.

Kondisi itu membuat rombongan yang mau masuk tertahan dan sempat diambil keputusan menunggu di luar rest area. Namun, karena parkir di bahu jalan tol dilarang maka beberapa anggota berinisiatif untuk masuk rest area lewat jalan keluar.

"Itu pun setelah kami minta izin petugas di rest area dan waktunya hanya sekitar kurang lebih tiga menit," kata Atok kepada VIVA.co.id, Kamis 21 September 2017.

Meski telah menjelaskan kronologi kejadian itu, Atok juga dengan legowo meminta maaf jika kejadian tersebut dianggap mengganggu. "Ini memang tidak bisa diterima dan kami mohon maaf atas kejadian ini serta berharap hal ini tak terulang lagi," katanya.

Sebelumnya beredar video viral di media sosial Instagram yang memperlihatkan rombongan mobil yang dikatakan adalah Pajero Owners Community (POC) melawan arah untuk masuk ke rest area.

Akibatnya, mobil-mobil yang akan keluar menjadi tertahan. Video ini kemudian menjadi viral dan menuai cemooh dari warganet pengguna Instagram.