Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 22 September 2017 | 11:32 WIB
  • Beli Mobil Kia Rio Bawa Pulang Motor Benelli

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Yunisa Herawati
Beli Mobil Kia Rio Bawa Pulang Motor Benelli
Photo :
  • Carmagazine
All New KIA Rio.

VIVA.co.id – Sejumlah agen pemegang merek tak ingin melewatkan momentum pameran otomotif. Mereka berlomba-lomba menawarkan berbagai program menarik bagi para pengunjung.

Seperti gelaran GIIAS 2017 di Surabaya, Jawa Timur. Ajang tahunan ini dimanfaatkan PT KIA Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia menjual berbagai produknya  dengan menawarkan promo menarik.

Adapun promo menarik tersebut adalah potongan harga atau diskon hingga mendapatkan satu unit sepeda motor asal Italia, Benelli. Hal itu dikatakan seorang tenaga penjual KIA, Arum.

"Setiap pembelian KIA Rio baru, konsumen bisa memilih diskon Rp20 juta atau pilih mau motor Benelli Motobi 200, harganya sekitar Rp30 juta, baik cash maupun kredit," kata Arum di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, KIA juga memberikan rabat pada mobil segmen sport utility vehicle, Sportage. Potongan yang diberikan sebesar Rp30 juta. Namun menurut dia, promo yang diberikan hanya selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung hingga 24 September mendatang.

"Buat pameran saja diskonnya. Untuk KIA Sedona belum ada diskon, tapi Picanto ada diskonnya Rp20 juta," katanya.

Di Surabaya, KIA Rio dijual dengan harga Rp245,2 juta untuk tahun pembuatan 2016 dengan transmisi manual dan KIA Rio 2017 pilihan transmisi otomatis seharga Rp272,5 juta.

Sportage GT Ultimate 2016 dijual seharga Rp485 juta, Sedona Ultimate terbaru dipasarkan dengan harga Rp565 juta. Dan KIA Picanto yang tersedia hanya varian Platinum 2016 dengan harga Rp223,4 juta.