Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 25 September 2017 | 11:28 WIB
  • Ternyata Mitsubishi Xpander Telah Sampai ke Konsumen

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Ternyata Mitsubishi Xpander Telah Sampai ke Konsumen
Photo :
  • instagram
Serah terima Mitsubishi Xpander ke konsumen

VIVA.co.id – Konsumen yang sudah melakukan pemesanan mobil keluarga Mitsubishi Xpander pantas bersenang hati. Pasalnya, mobil keluarga terbaru dari Mitsubishi ini ternyata telah mulai sampai ke tangan konsumen.

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan jika pengiriman unit ke konsumen baru akan dilakukan pada Oktober mendatang. Namun rupanya, beberapa unit kini telah sampai ke tangan konsumen.

Hal itu terungkap lewat akun media sosial Instagram Diler Bumen Redja Abadi. Dari akun tersebut diketahui diler resmi mobil Mitsubishi ini sudah melakukan dua kali serah terima Xpander kepada para pelanggannya.

"Delivery Mitsubishi Xpander pertama bagi pelanggan Bumen Redja Abadi Tebet. Selamat bagi Bapak Sarwaji dari Bintaro," demikian tertulis dalam akun @bumenredjaabadi.

Selain itu, diunggah juga prosesi serah terima unit Mitsubishi Xpander dari diler Bumen Redja Abadi cabang BSD, Tangerang. Sayangnya, tak disebutkan varian Mitsubishi Xpander yang diserahkan kepada pembelinya. Hanya diketahui mobil yang dikirim berwarna hitam dan satu lagi berwarna putih.

Diketahui saat ini MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi sudah mendapat pesanan Xpander sebanyak 15 ribu unit. Dengan jumlah tersebut, konsumen memang harus menunggu untuk pengiriman unit yang diinginkannya.

Mitsubishi Xpander sendiri merupakan mobil keluarga dengan mesin 1.500cc dengan kombinasi transmisi manual maupun otomatis. Mobil ini dirakit secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi. Mobil ini juga akan diekspor ke beberapa negara.

OtoVIVA selalu memberikan liputan khas dan unik. Kali ini, kami menjajal sehari jadi supir Bajaj Qute. Lihat keseruannya di sini.