Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 28 September 2017 | 05:35 WIB
  • Mobil Celerio Gaya Crossover Kepergok Tengah Jalan-jalan

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Mobil Celerio Gaya Crossover Kepergok Tengah Jalan-jalan
Photo :
  • Motorbeam
Celerio X

VIVA.co.id – Masih ingat dengan mobil mungil Suzuki Celerio. Ya, mobil ini memang tak lagi dijual di Indonesia sejak Januari 2017. Namun, peluang untuk kembalinya Celerio ke Tanah Air kini kembali terbuka. Kenapa?

Alasannya, Maruti Suzuki di India, kini telah menyulap city car tersebut dengan gaya crossover yang tentu lebih keren. Meski tak menjamin hal tersebut akan membuat Celerio kembali menyapa Indonesia, namun model berbeda ini tentu tetap membuka peluang itu.

Dilansir Motorbeam, Celerio yang memang diproduksi di India, kini punya tampilan yang jauh berbeda dengan mengusung gaya crossover. Di India sendiri, city car terbarunya ini disebut dengan Celerio X dan telah beberapa kali kepergok tengah dites di jalanan.

(Celerio)

Dari foto yang beredar luas di media, Celerio X ini dibalur warna orange dipadukan dengan warna hitam, terutama pada body kit, bumper dan kaki-kakinya. Tak lupa gaya crossover disematkan, terutama dengan dipasangnya roof rail dan ground clearance yang lebih tinggi.

Kabarnya, Celerio X ini ditenagai mesin bensin dengan kapasitas 1,0 liter yang mampu memuntahkan tenaga 67 horse power dan torsi sebesar 90 newton meter yang dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan manual dan AMT.

Celerio X ini akan hadir dengan empat varian, yakni VXi, ZXi, VXi AMT, dan ZXi A.