Seberapa Laris Mobil Murah Wuling?

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT SGMW Motor Indonesia beberapa waktu lalu sudah resmi meluncurkan produk pertamanya, Wuling Confero S untuk konsumen di Indonesia. Agen pemegang merek mobil Wuling di Indonesia tersebut memposisikan Wuling di kelas low MPV.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Di kelasnya, Wuling memang harus menghadapi beberapa merek yang sudah cukup dikenal, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, hingga Nissan Grand Livina. Meski hadir sebagai merek baru, produk Wuling ternyata mampu menggoda masyarakat.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, cukup diterimanya produk Wuling Confero S oleh masyrakat bisa dilihat dari angka pemesanan (Surat Pemesanan kendaraan/SPK) yang telah mencapai ribuan unit.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

"Kalau dilihat dari SPK sudah 2.000an unit ya. Itu sampai awal September 2017," kata Dian saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 28 September 2017.

Wuling hadir di Indonesia dengan tiga model, yakni Wuling Confero (dasar) berbanderol Rp128,8 juta, Confero S 1.5C Rp150,9 juta dan paling tinggi Confero S 1.5L Rp162, 9 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. 

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Baik Wuling Confero dan Confero S menggendong mesin yang sama, yakni mesin bensin dengan empat silinder berkapasitas 1.485cc bertenaga 107hp pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi maksimumnya 142nm pada 3.800-4.400 rpm.

Tak hanya menjual produk, Wuling Motors juga menargetkan 50 diler resmi berskala 3S (Sales, Service, Spare parts) yang menyebar di berbagai wilayah di Tanah Air. Wuling Confero dan Confero S sendiri sebenarnya sudah diproduksi lokal di pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat. (mus)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024