Mobil Paling Mahal BMW Diproduksi Tahun Depan

BMW
Sumber :
  • carscoops.com

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu BMW telah memperkenalkan mobil konsep terbaru Seri 8 kepada publik. Kini, pabrikan mobil Jerman tersebut menginformasikan bahwa BMW Seri 8 akan segera masuk jalur produksi.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Seperti dilansir dari Carscoops, Sabtu, 30 September 2017, BMW Seri 8 akan diproduksi mulai tahun depan. Mobil paling mewah BMW tersebut akan lahir dari fasilitas produksi di pabrik Dingolfing, Jerman.

Setelah diproduksi, mobil mewah ini akan dijual untuk konsumen di Amerika Serikat, baru kemudian masuk ke pasar Eropa. Rencana tersebut sekaligus memenuhi rasa penasaran penggemar otomotif dan penggemar BMW.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

Untuk tahap awal, BMW Seri 8 yang dijual merupakan mobil dua pintu dengan atap standar (hardtop). Setelah itu, Seri 8 akan hadir versi convertible atau atap terbuka pada 2019.

Seperti saudara kandungnya Seri 7, mobil baru ini dikabarkan hadir dalam beberapa pilihan varian dengan mesin yang berbeda, yakni mesin enam silinder berkapasitas 3.000 cc dengan turbocharged, mesin V12  berkapasitas 6.600 cc dengan turbo ganda, dan pilihan lainnya.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

BMW seri 8 nantinya akan menjadi kompetitor untuk produk Mercedes Benz S-Class Coupe dan S-Class Cabriolet. Mobil ini akan dibuka selubungnya secara resmi di pameran otomotif Geneva Motor Show, di Swiss pada Maret 2018.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021