Suzuki Pamer S-Cross Baru, Harga Cuma Rp175 Jutaan

Suzuki S-Cross baru. Mobil Suzuki seharga Rp175 jutaan.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki, secara resmi meluncurkan S-Cross facelift untuk pasar India. Berada di bawah bendera Maruti, harga yang ditawarkan harga mulai dari 849 ribu Rupee, atau setara dengan Rp175 jutaan.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Seperti dilansir Motorbeam, Senin 2 Oktober 2017, perubahan S-Cross lebih terkonsentrasi pada bagian depan mobil. Dinilai tampil lebih baik, kisi krom hadir lebih tegak lurus dan vertikal.

Untuk lampu depan, terdapat LED dengan daytime running light berukuran kecil. Desain baru pada bumper bagian depan dinilai mampu menambah kesan sporty pada mobil. Selain itu, terdapat satu set pelek model baru dengan kelir dua warna.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

Bagian interior juga tak luput dari perubahan. Panel instrumen diperbarui dengan tampilan multi-informasi baru, lalu terdapat warna hitam dan jahitan kontras pada pelapisnya. Hadir juga sistem hiburan baru dengan layar sentuh yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk jantung pacu, hanya terdapat mesin diesel DDiS berkapasitas 1.300cc, karena Maruti telah menghentikan produksi mesin diesel 1.600cc.

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan

Dengan mesin tersebut, tenaga yang dapat dihasilkan yakni 89 daya kuda dan torsi 200 Newton meter, yang disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan. 

Maruti mengklaim sistem hibrida ringan yang dipasang pada mobil tersebut mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga tujuh persen, dari 23,65 kilometer per liter menjadi 25,1 km per liter. (hd)

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021