Diekspor, Nama Mitsubishi Xpander Bakal Diganti?

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Mitsubishi Xpander akan menjadi mobil produk global yang diproduksi di Indonesia. Langkah pertama mobil keluarga ini menuju pasar global dimulai dengan ekspor ke dua negara, yakni Filipina dan Thailand.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation, Trevor Mann mengatakan, ekspor akan dimulai tahun depan tanpa mengubah nama yang dipakai, yakni Xpander.

"Dulu memang mobil yang dihadirkan dipilih namanya yang lebih cocok untuk pasar lokal. Namun semakin ke sini kami lebih menghargai nama produk yang bisa dipakai secara global," kata Mann di Cikarang.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Pemakaian nama Xpander, kata Mann, juga akan dipakai untuk seluruh dunia atau global. Dengan memakai satu nama, maka akan membuat lebih efisien dalam hal promosinya.

"Produk pakai nama yang sama di seluruh dunia artinya ada efisiensi dari promosinya, tidak perlu ganti nama dan bisa melakukan yang sama. Kalau nama produk dipilih dengan benar, tidak hanya bisa untuk branding secara lokal tetapi juga di seluruh dunia," ujarnya.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022
KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022