Mobil Ini Bakal Jadi 'Magnet' Mitsubishi di Tokyo Motor Show

Mitsubishi e-Volution Concept
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA.co.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menghadirkan beberapa produk unggulan pada hajatan Tokyo Motor Show 2017, bulan Oktober ini. Salah satu mobil yang dipastikan akan menyedot perhatian tentu Mitsubishi e-Volution Concept.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Dari rilis yang VIVA.co.id terima, mobil konsep yang satu ini akan melakoni world premier di pameran otomotif terbesar di Jepang itu. Menariknya, mobil konsep ini merupakan perpaduan mobil SUV, listrik dan Artificial Intelligence (AI) Evolution.

Untuk detail dari mobil konsep yang satu ini, selain ditanami artificial intelligence augments driver dan vehicle performance, juga telah dilengkapi sistem triple motor 4WD, dual motor active yaw control (AYC), high torque electric drive, adaptive response characteristics dan coaching function.

Kerennya 5 Mobil Konsep Daihatsu di Japan Mobility Show 2023

Mitsubishi e-Volution Concept ini akan menjadi satu dari 12 model yang akan dipamerkan Mitsubishi Motors Corporation pada ajang Tokyo Motor Show nanti.

Selain itu juga akan diperkenalkan untuk kali pertama Eclipse Cross coupe SUV (spek untuk pasar Jepang) sebanyak 4 unit. Rencananya mobil ini baru akan diluncurkan Mitsubishi Motors pada 2018 mendatang.

Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Lalu ada Outlander dan Outlander PHEV (tiga unit), Delica D:5, RVR, eK Custom, dan eK Space Costum masing-masing satu unit.

Mobil Konsep Xoio

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Baru-baru ini, peneliti dari Xoio merancang mobil konsep perjalanan semalam otonom bernama Swift Pod. Di mana kendaraan ini bisa dijalankan tanpa adanya sopir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024