Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 10 Oktober 2017 | 10:07 WIB
  • Wuling Confero 1200cc Dibanderol Rp78 Juta

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Pius Yosep Mali
Wuling Confero 1200cc Dibanderol Rp78 Juta
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali
Wuling Confero S.

VIVA.co.id – Wuling telah memasarkan produknya di berbagai wilayah Indonesia sejak diresmikan pada Agustus lalu. Bahkan, pesanan mobil keluarga merek China itu sudah mencapai kisaran angka 2.000 unit. 

Di Indonesia, Wuling menawarkan produk mobil keluarga untuk segmen bawah alias low multi purpose vehicle (MPV). Produk Wuling hadir dalam tiga pilihan model, yakni Confero, Confero S 1.5C dan Confero S 1.5L.

"Dari jumlah surat pemesanan kendaraan tersebut, paling banyak itu yang model Confero S 1.5L yang merupakan varian paling tinggi," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, saat dihubungi VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Wuling Confero berbanderol Rp128,8 juta, Confero S 1.5C Rp150,9 juta dan paling tinggi Confero S 1.5L Rp162, 9 juta, dengan status on-the-road Jakarta dan sekitarnya.

Meski cukup laris, namun Wuling tidak mau terbuai. Mereka tengah menyiapkan model baru dari Confero yang diprediksi bisa memikat konsumen lebih banyak lagi.

Sesuai isu yang beredar beberapa waktu lalu, mobil Wuling anyar ini mengusung mesin dengan kapasitas lebih kecil, yakni 1.200cc. Sedangkan Confero yang dijual saat ini memakai mesin 1.500cc.

Saat dikonfirmasi, Wuling enggan memberikan komentar soal mobil tersebut. Namun, mereka juga tidak membantahnya.

Dan rupanya, kehadiran Confero 1.2 sudah semakin dekat. Hal ini diketahui dari sudah terdaftarnya mobil tersebut di Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta.

Tersedia dalam dua versi, yakni 1.2 dan S 1.2C, nilai jual kendaraan bermotor untuk 1.2 yakni Rp78 juta dan S 1.2C Rp88 juta.

Perli diketahui bahwa harga tersebut belum termasuk bea balik nama dan pajak kendaraan. Jika ditambahkan, kemungkinan harga jualnya mencapai Rp105 jutaan. (one)