Segera Hadir Versi Baru, Rush dan Terios Lawas Diobral

Daihatsu Terios
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kabar kehadiran generasi baru Daihatsu Terios dan Toyota Rush santer terdengar. Mobil tersebut dikabarkan hadir tidak lama lagi.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Kehadiran duo low sport utility vehicle (SUV) itu ternyata juga sudah diketahui oleh tenaga penjual dari diler resmi mobil Toyota di Bekasi, Anton.

"Memang informasinya mau ada Toyota Rush baru, yang saya dengar begitu. Tetapi, kami belum ada pelatihan soal produk baru," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Untuk ketersediaan Toyota Rush edisi lawas, kata Anton, saat ini memang perlu dilakukan pengecekan. Bahkan, kata dia, saat ini mobil tersebut mendapat potongan harga hingga puluhan juta rupiah.

"Masih kayak biasa sih, kalau konsumen pesan, saya cek dahulu stok variannya. Untuk diskon, bisa sampai Rp20 juta," ujarnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Senada dengan Anton, salah seorang wiraniaga dari diler resmi mobil Daihatsu di Kalimalang, Jakarta Timur, Denny mengatakan, stok Daihatsu Terios mulai menipis. Hal ini lantaran akan adanya model baru.

"Untuk stok sudah menipis sih, yang varian bawah malah sudah kosong. Kalau konsumen mau pesan, ya kami carikan dahulu," ujar Denny.

Sama seperti Anton, Denny mengaku belum mendapat pelatihan soal produk Daihatsu baru yang akan diluncurkan.

"Belum ada training product sih. Padahal stok sudah menipis. Diskon juga sudah lumayan besar untuk Terios, bisa sampai Rp30 juta," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya