DP Livina Kini Cuma Rp7 Juta, Berapa Cicilan Bulanannya?

Nissan Grand Livina Special Version
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sejumlah diler Nissan rupanya tengah memberi diskon besar bagi beberapa produknya. Yang paling menarik perhatian adalah rabat bagi mobil keluarga Livina. Berdasarkan keterangan Yaya, wiraniaga diler Nissan-Datsun di kawasan Ciledug, Tangerang, diskon Livina kini tembus Rp35 juta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Dengan begitu, jika sebelumnya Total Down Payment (TDP) Livina mencapai Rp42 juta, konsumen kini cukup menyediakan dana Rp7 juta saja.

"Diskonnya terbagi-bagi gitu, nah kalau TDP Livina jadinya bisa Rp7 juta, karena diskon itu saya potong di depan. Jadi yang harusnya TDP Rp42 juta, maka dengan diskon Rp35 juta sisanya yang dijadikan TDP dan cicilan masih normal seperti biasa," kata Yaya kepada VIVA.co.id, Jumat 13 Oktober 2017.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Dia kemudian mensimulasikan berapa besaran cicilan yang dibebankan kepada calon konsumen dengan besaran diskon tersebut. "Untuk Livina tipe SV (Rp210 juta - Rp221 juta) cicilan lima tahun per bulan Rp5,121 juta," ujar Yaya lagi.

Sebagai informasi, March kini juga tengah didiskon besar, yakni Rp25 juta. Dengan besaran diskon itu, TDP-nya juga menjadi Rp7 juta saja. Untuk March, dengan TDP Rp7 juta, tenor selama lima tahun akan dikenakan cicilan Rp4 jutaan per bulan. 

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!

"Sementara untuk X-Trail dan Serena TDP masih di angka Rp50 juta. Tiap pembelian mobil Nissan dapat kaca film Solar Gard, cover bodi, sarung jok, karpet dasar dan talang air."

New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022