Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:10 WIB
  • Mini Bikin Mobil Edisi Terbatas, Hanya 1.499 Unit

  • Oleh
    • Hadi Suprapto,
    • Pius Yosep Mali
Mini Bikin Mobil Edisi Terbatas, Hanya 1.499 Unit
Photo :
  • carscoops
MINI 1499 GT

VIVA.co.id – Produsen otomotif Mini akan meluncurkan produk yang diberi nama MINI 1499 GT. Mobil ini hanya akan diproduksi secara terbatas sebanyak 1.499 unit.

Seperti dilansir dari Carscoops, Jumat 13 Oktober 2017, Mini 1499 GT dihadirkan sebagai kendaraan yang menggabungkan harga terjangkau, keren, dan tetap menyenangkan dikendarai. Mobil ini dihadirkan untuk memberi penghormatan kepada produk Mini klasik, 1275 GT.

Tampilan eksterior Mini 1499 GT terlihat keren dengan dominasi hitam pada bodi hingga ke bagian roda. Mobil hadir sebagai kendaraan dengan tiga pintu, dua di depan, dan satu di bagian belakang sebagai pintu bagasi.

Sebagai pemanis tampilannya, lapisan krom dipasang pada sisi grille, lampu depan, serta lampu belakang. Sebagai identitas, di bawah pintu dipasang stiker kuning bertuliskan "Mini 1499 GT”. Kaca sisi samping dan belakang dibuat hitam secara langsung dari pabrikannya.

Kesan sporty terlihat di kabin dengan pelapis kulit warna hitam. Kursi penumpang depan menggunakan model sporty dengan kombinasi hitam dan merah. Pabrikan mobil asal Inggris ini juga menyematkan bahan serat karbon di beberapa bagian kabin.

Bicara soal jantung penggerak, Mini 1499 GT dibekali mesin tiga silinder dengan penambah tenaga turbocharged yang sanggup melontarkan tenaga 102 hp. Mobil dengan desain ikonik tersebut mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 10,1 detik,

Mini JCW 1499 GT akan hadir di diler mulai November tahun ini. Sayangnya, mobil ini hanya akan dijual kepada penggemar Mini Cooper di Inggris.