Jurus Toyota Sediakan Suku Cadang Kijang Innova

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sejak pertama kali diperkenalkan, Kijang Innova telah mengalami penyegaran menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Komparasi Toyota Kijang Innova Diesel dan Zenix Hybrid

Berdasarkan data Gaikindo, Kijang Innova sukses menjadi salah satu mobil keluarga terlaris di Tanah Air. Masuk dalam kategori medium MPV, Innova berhasil terjual 44.304 unit selama sembilan bulan pertama di tahun 2017.

Pertanyaan yang sering muncul terkait kendaraan adalah suku cadangnya. Telah mencapai Generasi keenam, bagaimana ketersediaan suku cadangnya, termasuk generasi-generasi sebelumnya?

Sosok Jenderal Bintang 4 Polri yang Mau Pakai Innova Buat Mobil Dinas

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan bila ketersediaan suku cadang merupakan salah satu pelayaan bagi konsumen.

"Tidak hanya dengan terus memperluas jaringan penjualan dan bengkel saja, tapi juga dengan memberi pelayanan pengadaan suku cadang, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna kendaraan," katanya.

Tidak Terima Disalip, Pengemudi Corolla Altis Tabrak Innova di Tol Cibubur

“Untuk kendaraan yang modelnya masih in operation seperti Kijang Innova, tentu kami pastikan parts-nya tersedia," ujar Soerjo. (ase)

VIVA Otomotif: Honda Brio Satya di IIMS 2023

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Mobil itu mengungguli pesaing terdekatnya, Honda Brio Satya dan RS, yang terjual sebanyak 9.998 unit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024