Beginikah Wujud Toyota Rush Terbaru Tanpa Konde?

Rendering Toyota Rush terbaru.
Sumber :
  • ARP Chanel Otomotif

VIVA – Toyota disebut-sebut bakal meluncurkan Rush terbaru di Tanah Air. Mobil itu kabarnya akan dirilis pada 2018 mendatang. Kembaran Terios ini sedianya akan mengusung wajah yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Berbagai rendering pun terus bermunculan, menyebut Rush akan tampil lebih berani dan meninggalkan kesan boxy. Terbaru datang dari ARP Channel Otomotif. Situs itu menghadirkan Rush dengan wajah berubah banyak, mirip dengan FT concept yang pernah ditampilkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu.

Rush terbaru ditampilkan hadir dengan desain lampu lebih sipit, gril lebih kecil, serta pembenaman cladding besar di sisi-sisi bannya. Kaca pada pilar C pada Rush terbaru juga terlihat lebih kecil, dan nampak futuristik. 

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Selain itu, edisi terbaru dari Rush tak dibekali dengan 'konde' alias ban cadangan yang biasa bertengger di belakang. Hal yang sama juga akan berlaku bagi saudaranya, Daihatsu Terios.

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021