Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 14:54 WIB
  • Prediksi Wujud Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Prediksi Wujud Suzuki Ertiga Generasi Terbaru
Photo :
  • Indianautosblog
Rendering Suzuki Ertiga terbaru (2018).

VIVA – Suzuki sudah mulai melakukan uji coba Ertiga terbaru yang sedianya akan dirlis awal 2018 mendatang. Uji coba bahkan kini sudah dilakukan di jalan umum India.

Meski ditutup kamuflase tebal, namun sosoknya mengisyaratkan apabila Ertiga akan tampil dengan banyak perubahan. Paling mencolok, pada pilar C, alias baris ketiga. Mobil itu diproyeksikan bakal tambah panjang, di mana ruang baris bakal semakin lapang.

Menjawab rasa penasaran publik, Indianautosblog --media otomotif India--, Senin 23 Oktober 2017, merilis prediksi wujud mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang laris manis di Indonesia itu. Rendering dibuat oleh seniman digitalnya. 

Selain tubuh yang makin panjang, rekaan gambar rekayasa digital itu menunjukkan jika Ertiga mendapat front-end yang benar-benar baru dengan lampu depan persegi panjang. Sementara kisi-kisi radiator terlihat didesain ulang dengan dua bilah horizontal dan bumper yang lebih agresif.

Dalam rendering itu juga ditampilkan, Ertiga generasi terbaru memiliki kaca yang didesain ulang dan pelek terbaru. Dari tembakan gambar mata-mata tersirat, model all-new akan memiliki kaca belakang yang menarik. Ertiga generasi berikutnya digadang-gadang menggunakan platform HEARTECT. Platform ini akan membawa Ertiga lebih ringan dan hemat bahan bakar dari model sebelumnya.

Baca juga: Debut Suzuki Ertiga Terbaru Makin Dekat