Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 04:31 WIB
  • 5 Mobil Masa Depan Daihatsu di Tokyo Motor Show 2017

  • Oleh
    • Hadi Suprapto
5 Mobil Masa Depan Daihatsu di Tokyo Motor Show 2017
Photo :
  • Daihatsu Motor Co. Ltd
Daihatsu DN Multisix

VIVA – Tokyo Motor Show 2017 akan jadi ajang adu kekuatan sejumlah pabrikan dunia. Sejumlah produk baru, termasuk juga mobil masa depan dengan teknologi mutahir, dipamerkan dalam ajang bergengsi ini.

Laporan dari Tokyo Jepang, Daihatsu memamerkan lima mobil masa depan di gelaran akbar 27 Oktober hingga 5 November ini. Total ada lima mobil masa depan yang siap dipamerkan. Salah satunya, Daihatsu DN Multisix yang diperkenalkan pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 lalu. Sedangkan sisanya, benar-benar produk baru.

Berikut daftarnya:

1. Daihatsu DN ProCargo

Daihatsu DN ProCargo

Daihatsu DN ProCargo mengutamakan ruang kargo untuk mengangkut barang atau orang. Berbentuk tinggi, namun mungil. Bannya kecil sehingga lantainya sangat rendah yang memungkinkan naik turun penumpang lebih mudah. 

2. Daihatsu DN Compagno

Daihatsu DN CompagnoMobil ini memiliki desain unik, layaknya mobil zaman dulu, namun tetap stylish. Daihatsu DN Compagno dibangun dengan mesin turbo 1.000cc dan mesin hybrid 1.200cc.

3. Daihatsu DN U-SPACE 

Daihatsu DN U-SPACEDN U-SPACE merupakan mobil fungsional yang mungil dan berdesain modern. DN U-SPACE dipersenjatai mesin bensin 660cc.

4. Daihatsu DN TREC

Daihatsu DN TRECMobil ini hadir dengan perawakan mungil dan tanggguh. DN TREC mengusung mesin 1.200cc Hybrid atau mesin turbo 1.000cc.

5. Daihatsu DN Multisix

Daihatsu DN Multisix concept di GIIAS 2017.Mobil ini pernah mejeng di GIIAS 2017, dan digadang-gadang jadi pengganti Avanza-Xenia. Mobil menggunakan mesin 1.500cc.