5 Mobil Masa Depan Daihatsu di Tokyo Motor Show 2017

Daihatsu DN Multisix, cikal bakal Avanza-Xenia terbaru. Ilustrasi.
Sumber :
  • Daihatsu Motor Co. Ltd

VIVA – Tokyo Motor Show 2017 akan jadi ajang adu kekuatan sejumlah pabrikan dunia. Sejumlah produk baru, termasuk juga mobil masa depan dengan teknologi mutahir, dipamerkan dalam ajang bergengsi ini.

Daihatsu Gran Max Baru Bakal 'Lahir' di Sunter, Ada Tapinya

Laporan dari Tokyo Jepang, Daihatsu memamerkan lima mobil masa depan di gelaran akbar 27 Oktober hingga 5 November ini. Total ada lima mobil masa depan yang siap dipamerkan. Salah satunya, Daihatsu DN Multisix yang diperkenalkan pertama kali pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 lalu. Sedangkan sisanya, benar-benar produk baru.

Berikut daftarnya:

Mulai April 2020 Daihatsu Pangkas Produksi Mobil Baru di Indonesia

1. Daihatsu DN ProCargo

Daihatsu DN ProCargo

Muka Ayla Baru Terinspirasi dari Desain Mobil Kencang Daihatsu

Daihatsu DN ProCargo mengutamakan ruang kargo untuk mengangkut barang atau orang. Berbentuk tinggi, namun mungil. Bannya kecil sehingga lantainya sangat rendah yang memungkinkan naik turun penumpang lebih mudah. 

2. Daihatsu DN Compagno

Daihatsu DN CompagnoMobil ini memiliki desain unik, layaknya mobil zaman dulu, namun tetap stylish. Daihatsu DN Compagno dibangun dengan mesin turbo 1.000cc dan mesin hybrid 1.200cc.

3. Daihatsu DN U-SPACE 

Daihatsu DN U-SPACEDN U-SPACE merupakan mobil fungsional yang mungil dan berdesain modern. DN U-SPACE dipersenjatai mesin bensin 660cc.

4. Daihatsu DN TREC

Daihatsu DN TRECMobil ini hadir dengan perawakan mungil dan tanggguh. DN TREC mengusung mesin 1.200cc Hybrid atau mesin turbo 1.000cc.

5. Daihatsu DN Multisix

Daihatsu DN Multisix concept di GIIAS 2017.Mobil ini pernah mejeng di GIIAS 2017, dan digadang-gadang jadi pengganti Avanza-Xenia. Mobil menggunakan mesin 1.500cc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya