Honda Pamer Odyssey Baru, Ini Harganya

Honda Odyssey baru di TMS 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Perusahaan asal Jepang, Honda, resmi menghadirkan Odyssey facelift dalam ajang otomotif Tokyo Motor Show 2017. Meski sudah dirilis, namun penjualan baru akan dilakukan bulan depan.

HPM Hentikan Penjualan Honda Odyssey di Indonesia, Ini Alasannya

Dilansir Indianautosblog, Rabu, 25 Oktober 2017, Odyssey terbaru memiliki kisi-kisi tegak dengan krom gelap. Adanya bumper depan yang lebih tajam, diklaim mampu membuat intake udara lebih besar dengan strip LED Horisontal. 

Terdapat juga desain pelek alloy terbaru, serta posisi logo yang berubah pada bagian belakang, karena kini berada di bawah lampu ekor kiri.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Sementara perubahan yang terjadi pada interior, hanya terdapat pada pelapis dan sistem Adaptive Cruise Control. Tersedia tema interior hitam dan krem. Untuk pelapis jok, pemilik bisa memilih beberapa pelapis yang ditawarkan, seperti kain (delapan kursi), setengah kulit setengah kain (delapan kursi), dan pelapis kulit (tujuh kursi).

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan, yakni bensin dan hybrid. Untuk mesin bensin, ada tiga varian, mulai dari tenaga 175 PS/225 Nm, 185 PS/235 Nm dan 190 PS/237 Nm. 

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Sedangkan mesin hybrid didukung oleh powertrain Sport i-MMD yang menggabungkan motor I-VTEC 2.0 liter, sehingga mampu menghasilkan tenaga 145 PS dan torsi 175 Nm bersamaan dengan motor listrik 184 PS. Meski belum ada keterangan pasti mengenai harga yang ditawarkan, kabarnya Odyssey terbaru akan dijual dengan banderol 2.760.000 yen atau setara Rp328 juta. (ase)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022