Ini Bemo Masa Depan, Dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017

Bemo alias Midget 1957 bersanding dengan Bemo masa depan, DN Pro Cargo di Tokyo Motor Show 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA – Ada satu yang mencuri perhatian di Tokyo Motor Show, Tokyo, Jepang. Satu mobil penumpang masa lalu dipamerkan di gelaran akbar itu, Midget.

Empat Mobil Masa Depan Daihatsu yang Bentuknya Bikin Gemas

Midget di Indonesia dikenal dengan Bemo. Kendaraan roda tiga ini keliling Jakarta, mengangkut penumpang.

Nah, di booth Daihatsu, Bemo ini berjejer berdampingan dengan penggantinya, Bemo masa depan. Daihatsu menamainya DN PRO CARGO.

Menebak Mobil Kejutan Daihatsu, Indonesia yang Pertama!

Laiknya Bemo, DN PRO CARGO didesain sebagai kendaraan komersial canggih, yang akan memudahkan usaha Anda. Bedanya, jika Bemo beroda tiga, ini empat. Selain itu pada mesin, Bemo masa depan ini sudah menggunakan listrik, bukan mesin konvensial seperti dahulu.

"PRO CARGO mewarisi utilitas dan kemudahan penggunaan dari Daihatsu Midget, yang diluncurkan pada 1957," kata President Daihatsu Motor Company Ltd Koichiro Okudaira dalam pembakaan booth Daihatsu di Tokyo Motor Show 2017, Tokyo, Rabu, 25 Oktober 2017.

Daihatsu Tak Siapkan Onderdil untuk Mobil Ini

President Daihatsu Motor Co Ltd Koichi bersama DN PRO CARGO di Tokyo Motor Show

President Daihatsu Motor Co Ltd Koichi di samping DN PRO CARGO di Tokyo Motor Show 2017, Rabu 25 Oktober 2017. (VIVA.co.id/Hadi Suprapto)

Lantai yang rendah dan datar menghasilkan ruang interior yang luas, dan susunan ruang bagasi bisa diubah bila diperlukan. 

"Seiring dengan peningkatan usia populasi di Jepang dan peningkatan kesempatan kerja bagi kaum wanita, DN PRO CARGO ingin menjadi mitra bisnis bagi beragam masyarakat di semua wilayah dan di setiap industri," katanya. 

Daihatsu DN PRO CARGO di Tokyo Motor Show 2017

DN PRO CARGO di Tokyo Motor Show 2017, Rabu 25 Oktober 2017. (VIVA.co.id/Hadi Suprapto)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya