Mengintip Pembuatan Mobil Canggih Nissan di Jepang

Nissan Crossing di Ginza, Jepang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Nissan Motor Co Ltd memberikan kesempatan kepada beberapa media Tanah Air, termasuk VIVA.co.id, untuk menyaksikan langsung pembuatan mobil konsep Nissan IMx di Nissan Crossing, Tokyo, Jepang.

Nissan Indonesia Siapkan Banyak Mobil Baru, Satu Bocor Duluan

Berada di salah satu tempat yang menjadi jantung perekonomian Kota Tokyo, Nissan Crossing berdiri megah di sudut daerah perbelanjaan Ginza. Di bangunan dua lantai ini, tampak beberapa pejalan kaki disuguhkan dengan tontonan menarik itu.

Nissan Pamer Mobil Baru di Hadapan Raja Minyak

Selain menyaksikan langsung pembuatan mobil konsep, para pengunjung juga disuguhkan dengan tampilan beberapa mobil unggulan Nissan termasuk Nissan GT-R Vision 2020 yang menggoda.

Tak hanya itu, untuk memanjakan para pengunjung, Nissan Crossing juga menyediakan display official merchandise dan coffee shop. Tak hanya itu, terdapat juga simulator dan Game VR Nissan Leaf yang akan memberikan sensasi pengunjung berkendara dengan Nissan Leaf secara virtual dan interaktif.

Tutup Pabriknya di RI, Nissan Produksi Mobil Canggih di Thailand

Untuk menikmati semua itu, pengunjung tidak dipungut biaya seperser pun dan diberikan kebebasan untuk mengabadikan momen tersebut.

Lihat video review Nissan Note e-Power:

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya