Bocoran Harga Suzuki S Cross Terbaru di Indonesia

Suzuki S-Cross baru. Mobil Suzuki seharga Rp175 jutaan.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – Usia Suzuki SX4 S-Cross masih terbilang belia di Indonesia. Meski demikian versi terbarunya dengan sejumlah perubahan (facelift) sudah mau diluncurkan kembali. Menariknya, sosoknya lumayan berbeda dibanding versi yang ada saat ini.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Dari bocoran foto yang didapat VIVA, pembaruan mencakup banyak sektor seperti bumper baru, lampu depan-belakang baru, gril baru, pelek baru, dan jok kulitnya. Tak diketahui bagian interior.

Meski PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih bungkam soal keberadaan SX4 S-Cross facelift 2018 di Tanah Air, namun informasi yang didapat dari diler-diler Suzuki menunjukkan peluncuran akan dilakukan tak lama lagi.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

Agus, salah seorang wiraniaga Suzuki di Jakarta mengatakan, SX4 Cross edisi terbaru akan dijual lebih mahal Rp7 juta dari model lama. "Kalau yang baru untuk transmisi manual Rp256 juta dan transmisi matik Rp268,85 juta. Sementara model lama untuk manual Rp249 juta dan matik Rp261,85 juta," kata Agus kepada VIVA, di Jakarta, Jumat 3 November 2017.

Wiraniaga itu juga menyebut, unit SX4 Cross terbaru sudah tersedia, dan calon konsumen tak perlu inden. (ase)

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan
All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021