Bocoran Waktu Peluncuran Penantang Fortuner dari Nissan

Xterra, SUV tujuh penumpang Nissan
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Setelah bertahun-tahun melakukan pengembangan, Nissan akhirnya siap menghadirkan Sport Utility Vehicle terbaru dengan menggunakan basis Navara. Mobil ini sedianya akan dijual secara global. 

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Chief of Light Commercial Vehicle Division Renault-Nissan-Mitsubishi, Ashwani Gupta. Dia memberi isyarat, Nissan akan melakukan debut perdana SUV terbarunya itu di ajang otomotif Beijing Motor Show 2018, April mendatang.

"Nissan sangat kompeten pada kendaraan berbasis frame, truk berbasis bingkai, dan SUV berbasis bingkai, dan kami akan mencakup setiap segmen bingkai. Saya pikir Anda harus menunggu sedikit lebih lama. Mohon tunggu sebentar lagi di Beijing Motor Show," katanya seperti dilansir Carscoops, Jumat 3 November 2017.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Mobil ini sedianya akan menjadi penantang kuat Toyota Fortuner, dan sejumlah produk lain di kelasnya. Secara tampilan, mobil ini memiliki wujud hampir sama dengan Navara NP300 terbaru.

Meski belum ada keterangan resmi terkait dapur pacunya, SUV yang memiliki nama X-Terra ini diharapkan memiliki pilihan konfigurasi 2WD dan 4WD. (ren)
 

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga
Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021