Belum Meluncur, Suzuki Sudah Obral Diskon S-Cross Terbaru

Suzuki S-Cross baru. Mobil Suzuki seharga Rp175 jutaan.
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA – Suzuki berencana meluncurkan produk barunya di Indonesia, yakni S-Cross edisi facelift alias penyegaran. Wujudnya pun sudah marak beredar di jagat maya, termasuk juga sudah dipajang di beberapa diler Suzuki.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Namun yang menarik, meski lakon debut belum dilakukan, namun sudah ada salah satu diler yang secara terang-terangan memberi diskon untuk S-Cross terbaru.

Menurut Agus, salah seorang wiraniaga diler Suzuki di Jakarta, Harga S-Cross terbaru akan lebih mahal Rp7 juta dari banderol edisi lamanya. Artinya, harganya yakni Rp256 juta untuk tipe manual dan Rp268,85 juta untuk tipe matik. Sebelumnya, model manual dijual Rp249 juta dan matik dibanderol Rp261,85 juta.

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

"Untuk S-Cross sebelum launching ada promo, saya kasih diskon Rp10 juta, plus surat jalan sementara resmi. Jadi untuk yang manual harganya jadi Rp246 juta, setelah launching harganya normal lagi," ujar Agus kepada VIVA.

Dia melanjutkan, apabila pemesanan dilakukan saat ini, calon konsumen bisa memberi Down Payment (DP) Rp5 juta, dan unit akan didapatkan lebih cepat ketimbang calon konsumen yang melakukan pemesanan setelah peluncuran.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki S-Cross terbaru. Foto: VIVA/Jeffry Yanto.

Seperti diketahui, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air baru akan merilis S-Cross facelift pada Jumat, 10 November 2017, di Jakarta. Secara tampilan crossover yang dibawa utuh dari India ini lebih terlihat gagah, karena mendapat ubahan siginifikan di bagian eskteriornya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya