Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 7 November 2017 | 15:27 WIB
  • Melirik Harga Miring Mobil Bekas Taksi di Akhir Tahun

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Melirik Harga Miring Mobil Bekas Taksi di Akhir Tahun
Photo :
  • VIVA/Pius Yosep Mali
Mobil bekas taksi dari Blue Bird.

VIVA – Pilihan mobil bekas saat ini beragam. Termasuk salah satunya datang dari mobil bekas dari armada taksi. Menariknya, tentu saja mobil tersebut dijual dengan harga 'miring' dan bisa menjadi pilihan kala dana yang dimiliki terbatas.

Norhafizi, salah seorang tenaga penjual mobil bekas taksi Blue Bird di Jakarta Utara mengatakan, pihaknya memiliki banyak unit dari sedan Toyota Limo, versi murah dari Toyota Vios.

"Jadi ini memang bekas taksi. Kami jual yang buatan tahun 2011 dan ada juga yang tahun 2012. Untuk sedan yang 2011 kami sedang ada promo," kata Hafiz saat berbincang dengan VIVA, di Pulogadung, Jakarta, Selasa 7 November 2017.

Untuk harga, kata Hafiz, saat ini sedan Toyota Limo bekas taksi Blue Bird dibanderol Rp82,5 juta untuk produksi 2011. Sementara itu, untuk produksi 2012 dengan model yang sama dijual Rp87,5 juta.

Mobil bekas taksi Blue Bird.Mobil bekas taksi Blue Bird. Foto: VIVA/Pius Yosep Mali

"Ini bisa cash dan banyak juga yang kredit. Sama seperti beli mobil bekas lainnya," kata dia.

Bagi konsumen yang menginginkan model sedan bekas taksi lainnya, kata pria yang sudah dua tahun menjadi tenaga penjual mobil bekas taksi tersebut, ada juga sedan mewah Mercedes Benz E Class dan Toyota Camry.

"Kalau mau yang lebih mewah ada Mercedes Benz sama Toyota Camry versi Australia. Mobil yang mewah ini bekas Silver Bird. Harganya Rp180 juta, sama kayak Avanza baru, tapi lebih keren saja kan," kata dia. (art)