Kebakaran Hebat, 20 Mobil Mewah Gosong Terpanggang

Garasi mobil terbakar
Sumber :
  • Manchestereveningnews

VIVA – Musibah memang tak bisa diprediksi. Saat banyak orang mengidamkan memiliki mobil mewah, justru puluhan unit Porsche habis ludes terbakar. Ya, sebanyak 20 mobil Porsche dilalap api di sebuah garasi besar di Lazarette Way, Bolton, Inggris.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Dilansir Manchestereveningnews, peristiwa kebakaran yang terjadi di garasi penyimpanan mobil Porsche itu sukses membuat heboh, karena kerugian yang ditimbulkan. Maklum, harga dari satu unit Porsche saja mencapai miliaran.

Meski telah menurunkan puluhan mobil pemadam kebakaran, namun api terlalu buas melahap bagunan garasi tersebut. Menurut petugas pemadam kebakaran, sebanyak 20 mobil Porsche gosong terbakar.

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Diketahui, garasi tersebut menjadi gudang penyimpanan mobil-mobil Porsche baru. Gudang diketahui dipakai oleh showroom Porsche Center di Bolton, Inggris.

Mobil Porsche yang diketahui hangus terbakar antara lain Porsche Cayenne 4x4. Lalu, juga ada model eksostis, Carrera GTS yang dibanderol 95 ribu poundtserling, atau sekira Rp1,68 miliar. Hingga berita diturunkan, penyebab kebakaran dan total kerugian masih belum diketahui secara pasti.

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry
Kapal pengangkut mobil mewah, Felice Ace terbakar.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Sekitar 4.000 mobil mewah milik grup Volkswagen, termasuk 1.000 merek Porsche dan 200 Bentley tenggelam.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022