Xpander Wira-wiri di Thailand, Punya Siapa?

Mitsubishi Xpander di Thailand.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Mobil keluarga Xpander buatan Mitsubishi sukes menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Meluncur perdana di pameran GIIAS 2017 pada Agustus lalu, mobil ini diklaim sudah dipesan sebanyak 30 ribu unit.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Hingga kini, masih banyak pemesan yang harus sabar menunggu. Sebab, Kapasitas produksi Xpander di pabrik Cikarang hanya sekitar empat ribu unit per bulan.

Selain di dalam negeri, Xpander juga rencananya akan diekspor ke sejumlah negara tetangga. Namun, itu baru akan dilakukan awal tahun depan.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Meski demikian, sudah beredar foto Xpander yang tengah wara-wiri di Thailand. Dilansir dari Indianautosblog, Kamis 9 November 2017, mobil tersebut tampak melintas di jalan raya dengan kamuflase di sekujur bodinya.

Hal itu membuat publik bertanya-tanya, siapa pemilik mobil itu?

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

Dari kamuflase yang dipakai, besar kemungkinan mobil tersebut tengah diuji coba. Thailand memang menjadi salah satu negara yang akan mendapat jatah Xpander dari Indonesia.

Sayangnya, belum diketahui Xpander tipe apa yang sedang diuji coba itu. Namun yang jelas, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang tersebut bakal hadir di pameran Bangkok Motor Show 2018, yang akan digelar pada Maret mendatang.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022