Xenia Terbaru Versi Custom Meluncur, Ini Harganya

Xenia Custom meluncur di Serpong, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Daihatsu Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap produk mobil keluarga Xenia. Kali ini, varian baru yang diluncurkan untuk menggoda konsumen bernama Great New Xenia Custom.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Deputy Chief Executive PT Astra International tbk- Daihatsu Sales Operation, Supranoto, mengklaim, Daihatsu Great New Xenia Custom hadir dengan konsep tangguh dan sporty.

"Great New Xenia Custom hadir untuk memberi pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat untuk produk mobil special edition," kata Supranoto, di sela peluncuran, di Serpong, Tangerang, Jumat 10 November 2017.

Harga Daihatsu Xenia Baru per Januari 2022, Termurah Rp212,2 Juta
Selain menjadi pilihan baru bagi konsumen, Great New Xenia Custom sengaja dihadirkan untuk melengkapi line-up model mobil keluarga Daihatsu Xenia yang sudah banyak dikenal masyarakat.
 
Penjualan Daihatsu Xenia Naik 2 Kali Lipat di November 2021
Sebelumnya, Daihatsu Xenia ditawarkan dalam delapan varian, yakni Type X (transmisi matik/AT), X (transmisi manual/MT), R (AT), R (MT), X Deluxe (AT), X Deluxe (MT), R Sporty (AT), R Sporty (MT). Kini dengan adanya Great New Xenia Custom, terdapat total 10 varian untuk mobil tersebut.
 
"Great New Xenia punya total delapan line up dan pada hari ini ditambah dua lagi, yakni Great New Xenia Custom dengan pilihan model transmisi manual maupun otomatis," kata dia.
 
Great New Xenia Custom hanya tersedia dalam warna Icy White (putih). Mobil keluarga ini dibanderol Rp202,4 juta on the road  Jakarta untuk transmisi manual, sedangkan untuk yang bertransmisi otomatis Rp213,3 juta. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya