Xpander Jadi Mobil Taksi? Ini Syarat Wajib Dipenuhi

Mitsubishi Xpander versi taksi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Beberapa waktu lalu beredar luas sebuah gambar Mitsubishi Xpander yang 'berseragam' taksi Blue Bird. Kontan gambar ini langsung mengundang pertanyaan apakah Xpander bakal jadi armada taksi Blue Bird?

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Baik dari PT Blue Bird tbk maupun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan kompak membantah kabar tersebut. Mereka sama-sama mengklaim gambar yang beredar tersebut bukan dari mereka.

Yang membuat heboh lagi, gambar ini juga dikaitkan dengan rumor bahwa Blue Bird bakal tak lagi menggunakan Honda Mobilio lagi. "Itu gambar bukan dari kami. Tapi kalau berbicara kemungkinan tentu semua mungkin," kata Kepala Humas Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, kepada VIVA.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Terkait jenis atau model mobil yang akan digunakan Blue Bird sebagai armada taksi, Teguh mengatakan, semua mobil layak digunakan jika memang memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan perusahaannya.

"Kalau kami yang penting syaratnya tiga, yakni aman, nyaman, dan tentu layanan aftersales yang mendukung dan mudah. Kami juga telah menyiapkan studi yang ketat mulai dari perawatan hingga tingkat konsumsi bahan bakarnya untuk armada yang digunakan," kata Teguh. (hd)

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022
KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022