Mitsubishi Xpander Batal Naik Harga

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA – Beberapa waktu lalu, mobil baru Mitsubishi Xpander dikabarkan akan naik harganya. Kenaikan ini disebut-sebut lantaran adanya penyesuaian tarif pajak yang ditetapkan oleh pemerintah.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Hingga saat ini, pemesanan mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang itu telah mencapai lebih dari 30 ribu unit. Hal itu membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) urung mematok harga baru.

"Dengan penerimaan yang sedemikian besar dari masyarakat, tadinya harga kami pertahankan sampai Oktober. Tapi, akhirnya kami desain kembali," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI, Osamu Iwaba di Jakarta.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Kata dia, harga Xpander yang ditetapkan saat peluncuran Agustus lalu bisa dinikmati konsumen hingga akhir Desember 2017. MMKSI, kata dia, juga masih memberikan fasilitas paket Smart Gold secara gratis. Paket tersebut meliputi perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer atau tiga tahun, mana yang tercapai lebih dulu.

"Hingga akhir Desember mendatang, konsumen masih dapat menikmati harga yang sama, serta Smart Gold untuk pembelian unit Xpander," ujarnya.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Pembatalan kenaikan harga ini diharapkan bisa membuat masyarakat tetap tertarik untuk membeli mobil pesaing Avanza tersebut.

"Konsumen yang masih inden atau ragu-ragu, sebaiknya untuk datang ke diler lagi untuk test drive. Rasakan bagaimana mobil Xpander," kata dia.

Berikut daftar harga Xpander dengan status on-the-road Jakarta: 

1 .Xpander Ultimate A/T Rp245.350.000

2. Xpander Sport A/T Rp237.150.000

3. Xpander Exceed A/T Rp224,950.000

4. Xpander Exceed M/T Rp214,550.000

5, Xpander GLS M/T Rp208,550.000

6. Xpander GLX M/T Rp189.050.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya