Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 16 November 2017 | 15:56 WIB
  • Rush Terbaru Mirip Fortuner, Toyota Bilang Keren Ya...

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Rush Terbaru Mirip Fortuner, Toyota Bilang Keren Ya...
Photo :
  • ToyotaID
Teaser Toyota Rush terbaru.

VIVA – PT Toyota Astra Motor dalam waktu dekat siap meluncurkan Rush terbaru. Peluncuran akan dilakukan bersamaan dengan adik kandungnya Daihatsu Terios. Sebuah laporan bahkan menyebut Rush-Terios terbaru dengan perubahan drastis siap melakoni debut pada 23 November 2017 mendatang.

Jelang peluncuran, Toyota mulai terus menyebar gambar penggoda. Bahkan secara terang-terangan mereka menampilkannya di media sosial.

Dalam akun Facebook resminya, ToyotaID menggunggah gambar penggoda dari Rush. Tampangnya sekilas mirip Fortuner. Jika diperhatikan dengan seksama, ubahan yang diterima sangat signifikan, seperti menggunakan grill horizontal besar berbalut krom dan desain lampu lebih sipit, lengkap dengan Daytime Running Light (DRL).

Desain kap mesin juga lebih gagah dengan lima lekukan, serta desain spion yang lancip mirip dengan Fortuner. Bukan hanya itu, untuk menegaskan kesan Medium Sport Utility Vehicle (SUV) sepertinya Toyota telah mengubah ground clearance Rush menjadi lebih tinggi. Tak ketinggalan turut dibenamkannya roof rack di atap mobil seperti versi Rush sebelumnya.

"The Style, the adventure and the freedom that you are waiting for is nearly coming. Are you ready friends? #FreedomUnlimited'," tulis ToyotaID dalam keterangan foto yang artinya, gaya, petualangan, kebebasan yang kamu tunggu akan segera datang, apakah kamu siap teman?

Saat dikonfirmasi, Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager PT TAM masih enggan berkomentar banyak. Kata dia, tunggu saja 23 November mendatang. "Keran ya bentuknya," singkat Soerjo kepada VIVA. (hd)