Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 08:22 WIB
  • Teaser Daihatsu Terios Terbaru

  • Oleh
    • Hadi Suprapto,
    • Pius Yosep Mali
Teaser Daihatsu Terios Terbaru
Photo :
  • Istimewa
Daihatsu Terios baru tengah diuji coba.

VIVA – Tak bedanya dengan Toyota, PT Astra Daihatsu Motor juga bersiap meluncurkan generasi terbaru Daihatsu Terios. Bahkan, Daihatsu juga membuat penasaran dengan merilis gambar penggoda desain mobil Low Sport Utility Vehicle tersebut.

Jika Toyota memperlihatkan siluet wajah terbaru Rush, maka Daihatsu memilih memajang rekaman gambar potongan bagian sisi kanan mobil. Gambar penggoda atau teaser diunggah ke media sosial Instagram beberapa jam lalu.

"Buat #sahabatpetualang mimin punya kejutan untuk kamu. Lihat siluet #AllNewTerios akan ada perubahan seperti apa saja di mobil ini? Buat kamu yang penasaran, langsung kunjungi web mimin di daihatsu.co.id," demikian seperti ditulis akun Instagram @daihatsuindonesia, Kamis 16 November 2017.

Dari gambar terlihat, Daihatsu Terios generasi terbaru tidak lagi menggunakan 'konde' atau ban serep yang digantung di pintu belakang mobil. Di atap belakang terlihat antena 'sirip hiu', serta lampu sein LED di bawah spion.

Saat mengonfirmasi gambar tersebut ke Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, ia hanya mengatakan, bentuk mobil Daihatsu Terios paling baru ini akan berbeda daripada model yang saat ini dipasarkan.

"Iya gambar itu kan hanya siluetnya saja. Tapi memang full model change," kata Amel kepada VIVA, Kamis 16 November 2017.

Lalu, kapan mobil baru Daihatsu ini akan resmi diluncurkan? Amel mengatakan, hanya tinggal menghitung hari, wujud mobil bisa dilihat secara utuh.

"Tunggu undangannya ya, sebentar lagi ada. Kami luncurkan tanggal 23 November 2017," ujar dia.