Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 17 November 2017 | 09:49 WIB
  • Meluncur Seminggu Lagi, Ini Wujud Samping Rush Terbaru

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Meluncur Seminggu Lagi, Ini Wujud Samping Rush Terbaru
Photo :
  • Istimewa
Toyota Rush terbaru.

VIVA – Toyota sudah mengonfirmasi kelahiran Rush terbaru. Begitupun kembarannya Daihatsu Terios. Keduanya akan meluncur bersamaan pada 23 November 2017 mendatang, di Jakarta.

Menariknya baik Rush dan Terios terbaru akan tampil dengan wajah sangat berbeda dari model saat ini. Selain eksterior, banyak fitur terbaru yang bakal ditambahkan ke kedua produk tersebut. Harganya pun dipastikan bakal lebih mahal.

Harga Toyota Rush terbaru dilaporkan tembus lebih dari Rp300 jutaan untuk beberapa varian. Produk itu juga bakal mendapat enam kantung udara. Baik Rush dan Terios generasi terbaru akan memiliki konfigurasi jok tiga baris untuk menampung tujuh penumpang. Menariknya kini keduanya tak akan memiliki tempat ban serep pada bagian belakang.

Setelah dua pabrikan itu mengkonfirmasi kehadiran, sedikit demi sedikit wujud aslinya mulai terkuak. Usai wujud depannya muncul, kini bagian sampingnya meramaikan jagat maya. Banyak pihak menyebut tampang keduanya sekarang mirip dengan Fortuner, bahkan banyak pula yang menjuluki Rush dan Terios terbaru sebagai baby Fortuner.

Sebelum resmi mengaspal, akun Facebook ToyotaID juga terang-terangan mengunggah gambar teaser Rush terbaru. Dari gambar tersebut terlihat bahwa wajah medium Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota ini berubah total mulai dari desain bumper, kap mesin hingga sistem penerangan.

Karena gambar teaser tersebut terbilang kurang jelas, VIVA pun mendapatkan foto utuhnya dari salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya itu. Dari foto tersebut terlihat jelas, bahwa ubahan yang dilakukan Toyota sangat frontal karena menghilangkan ciri khas Rush dari versi sebelumnya.